ARSITEKTUR ONLINE

ARSITEKTUR ONLINE


JASA DISAIN ARSITEKTUR


Cari Arsitek disini tempatnya...........

Arsitektur Online adalah penyedia jasa arsitek yang dilakukan secara online dimana berfokus pada keperluan desain arsitektur. Mulai data dari owner di kirim via email terus komunikasi penyajian desain juga via email sampai penyajian terakhir bisa dikirim via pos. Dengan keberadaan online internet kita bisa menjangkau ke seluruh pelosok nusantara bahkan dunia untuk memenuhi kebutuhan desain arsitektur dengan mudahnya untuk itu www.onarsitek.com berdiri.

Desain Arsitektur

Kebutuhan desain arsitektur baik keperluan eksterior maupun interior mulai dari rumah tinggal, kantor, ruko ( rumah toko ), villa, gudang, hotel, mall, apartemen, tempat ibadah, dll tergantung permintaan owner.

Desain Rumah

Didalam proses pelaksanaan suatu rumah tinggal perlu adanya desain yang dapat dijadikan acuan / pegangan supaya lebih memudahkan didalam pengerjaan proyek rumah tinggal untuk itu desain rumah mutlak adanya apalagi rumah mewah yang banyak sekali memerlukan suatu apresiasi didalam proses menuangkan ide-idenya.

Produk Arsitektur

Untuk mencukupi keperluan didalam suatu proyek maka dibutuhkan gambar konsep, gambar penyajian, gambar kerja khususnya arsitektur untuk itu onarsitek berusaha untuk memenuhi kebetuhan tersebut.

Penyajian Arsitektur

Didalam penyampaian kepada konsumen perlu adanya suatu hal yang dapat memperjelas pengertian terhadap owner untuk itu diperlukan penyajian arsitektur yang mudah pengplikasiannya, maka perlu suatu produk digital yang dapat membantu untuk membuka pandangan masyarakat awam

Seluruh Indonesia

Untuk sementara waktu ini onarsitek hanya bisa melayani customer seluruh Indonesia, tetapi untuk jangka panjang tidak menutup kemungkinan bisa seluruh dunia.

ORDER DESAIN

Kamis, 22 April 2010

Warna Warni Lampu Ekspresif

Warna Warni Lampu Ekspresif

Oleh: trenmagz

Kuning, oranye, merah, merah muda, ungu, biru muda, hijau, biru, dan warna-warni merupakan nuansa baru yang tersedia untuk koleksi Muse dari Axolight.

Layaknya perkembangan fashion yang selalu up to date dan memiliki beragam model, lampu juga mengalami hal serupa. Selain sebagai penerangan, lampu bermanfaat untuk menambah nilai estetika sebuah rumah atau ruangan. Beragam jenis lampu juga dapat disesuaikan dengan tampilan desain dan besarnya sebuah ruangan.

Koleksi terbaru dari Axo Light yang diberi nama Muse series ini, tampil dengan pilihan warna yang beraneka ragam mulai dari Kuning, oranye, merah, merah muda, ungu, ungu, biru muda, hijau, biru, dan warna-warni lainnya.

Lampu dengan tampilan yang mewah, sensual dan merupakan kreasi yang terbaik ini, mampu menghasilkan suasana dan sensasi yang sempurna untuk setiap penggunannya.

Muse hadir dengan sentuhan lembut, fleksibel, dan kaya dengan semburat warna yang menawan. Kemampuannya dalam menciptakan cahaya yang elegan, melengkapi gaya hidup nan ekspresif dan sangat sesuai untuk dikonsumsi kalangan publik.

Seluruh koleksi lampu dengan pilihan warna-warni cemerlang hasil kreasi desainer Sandro Santantonio ini, merupakan pilihan yang sempurna untuk restoran, bar, pub, disko dan juga ruang-ruang publik lainnya.

Bisa dibilang, seluruh koleksi Muse bertujuan untuk mengungkapkan keinginan hati dan imajinasi kalangan arsitek dan desainer sekaligus juga untuk memberikan efek yang spektakuler, harmonis dengan unsur alami, dalam menciptakan atmosfer yang menyenangkan untuk setiap mata yang melihatnya.

Koleksinya meliputi langit-langit atau dinding cahaya (40cm, 60cm, 80cm dan 120 cm diameter) dan lampu gantung (dengan diameter 80cm dan ketinggian maksimum dari langit-langit dari 150 cm). Muse juga tersedia dalam lampu fluorescent hemat energi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar