ARSITEKTUR ONLINE

ARSITEKTUR ONLINE


JASA DISAIN ARSITEKTUR


Cari Arsitek disini tempatnya...........

Arsitektur Online adalah penyedia jasa arsitek yang dilakukan secara online dimana berfokus pada keperluan desain arsitektur. Mulai data dari owner di kirim via email terus komunikasi penyajian desain juga via email sampai penyajian terakhir bisa dikirim via pos. Dengan keberadaan online internet kita bisa menjangkau ke seluruh pelosok nusantara bahkan dunia untuk memenuhi kebutuhan desain arsitektur dengan mudahnya untuk itu www.onarsitek.com berdiri.

Desain Arsitektur

Kebutuhan desain arsitektur baik keperluan eksterior maupun interior mulai dari rumah tinggal, kantor, ruko ( rumah toko ), villa, gudang, hotel, mall, apartemen, tempat ibadah, dll tergantung permintaan owner.

Desain Rumah

Didalam proses pelaksanaan suatu rumah tinggal perlu adanya desain yang dapat dijadikan acuan / pegangan supaya lebih memudahkan didalam pengerjaan proyek rumah tinggal untuk itu desain rumah mutlak adanya apalagi rumah mewah yang banyak sekali memerlukan suatu apresiasi didalam proses menuangkan ide-idenya.

Produk Arsitektur

Untuk mencukupi keperluan didalam suatu proyek maka dibutuhkan gambar konsep, gambar penyajian, gambar kerja khususnya arsitektur untuk itu onarsitek berusaha untuk memenuhi kebetuhan tersebut.

Penyajian Arsitektur

Didalam penyampaian kepada konsumen perlu adanya suatu hal yang dapat memperjelas pengertian terhadap owner untuk itu diperlukan penyajian arsitektur yang mudah pengplikasiannya, maka perlu suatu produk digital yang dapat membantu untuk membuka pandangan masyarakat awam

Seluruh Indonesia

Untuk sementara waktu ini onarsitek hanya bisa melayani customer seluruh Indonesia, tetapi untuk jangka panjang tidak menutup kemungkinan bisa seluruh dunia.

ORDER DESAIN

Kamis, 22 April 2010

Modern dan Simply ala Zeno Living

Modern dan Simply ala Zeno Living

Oleh: redaksi TREN

Selain penuh estetika dan inovasi, Zeno Living hadir guna memaksimalkan ruang dengan kualitas terbaik.

Dewasa ini guna menemukan gaya yang baik untuk menghidupkan rumah Anda, tidaklah terlalu sulit. Betapa tidak. Pelbagai keperluan rumah tangga, semisal interior, furnitur, dan kitchen set, dengan ragamnya yang variatif telah tersedia di pasaran. Namun, janganlah Anda salah memilih mengenai jenis-jenis perabot rumah tangga ini karena tidak semuanya memiliki kualitas yang baik.

Salah satu pilihan yang terbaik yang pantas mengisi hunian Anda adalah produk-produk yang disajikan oleh Zeno Living. Hadir sejak tahun 2003, Zeno Living bakal memenuhi kebutuhan hunian Anda, mulai dari

perlengkapan untuk memenuhi kebutuhan dapur yang berkualitas dengan desain masa kini, kebutuhan furnitur untuk rumah tinggal dan perkantoran, hingga area publik lainnya.

Dengan mengusung konsep desain yang modern dan simply, Zeno Living juga mengombinasikan tiga elemen dan warna yang harmonis yang merupakan kekuatan dari desain yang ditawarkan oleh produk ini.

Nah, salah satu keunggulan yang ditawarkan dari Zeno Living dalam menyajikan perlengkapan dapur ini adalah keberaniannya dalam mengombinasikan warna dan material pendukung yang harmonis, serta mengadaptasi kitchen rule dari “National Kitchen and Bath Asosiation” (NKBA) yang merupakan syarat untuk menciptakan flow kerja dan efisiensi pada pada sebuah dapur.

Sementara untuk table top, produk Zeno Living menggunakan Trestone solid surface yang kualitas dan keunggulannya sudah teruji. Adapun untuk penggunaan sink, Zeno Living merekomendasikan Blanco yang sudah terbukti menjadi market leader, baik di Indonesia maupun di negeri asalnya, Jerman. Aspek desain dan produk berkualitas tinggi ini tidak hanya penting secara fungsional, tetapi juga penting secara fisik dan tampilannya.

Kitchen sink Blanco steel art ini telah menjadi pelopor desain kitchen sink minimalis kontemporer dengan garis desain yang simpel dan bersih. Di samping itu, kitchen sink tersebut juga telah meraih beberapa penghargaan bergengsi, seperti “IF Product Design Award” dan “Red Dot Design Award”.

Seiring dengan perkembangan zaman, saat ini Zeno Living bekerja sama dengan Toko Rumahku di daerah Pinangsia dan Panglima Polim, hadir sebagai one stop shopping segala kebutuhan perlengkapan dapur, mulai dari kompor, oven, microwave, sampai dengan aksesori kabinet dapur. Dengan menggandeng Toko Rumahku, table top Trestone, dan Blanco, otomatis semua kebutuhan dapur sudah tersedia di satu tempat. Dan yang terpenting, tentunya produk-produk ini disajikan dengan kualitas dan harga yang sangat bersaing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar