ARSITEKTUR ONLINE

ARSITEKTUR ONLINE


JASA DISAIN ARSITEKTUR


Cari Arsitek disini tempatnya...........

Arsitektur Online adalah penyedia jasa arsitek yang dilakukan secara online dimana berfokus pada keperluan desain arsitektur. Mulai data dari owner di kirim via email terus komunikasi penyajian desain juga via email sampai penyajian terakhir bisa dikirim via pos. Dengan keberadaan online internet kita bisa menjangkau ke seluruh pelosok nusantara bahkan dunia untuk memenuhi kebutuhan desain arsitektur dengan mudahnya untuk itu www.onarsitek.com berdiri.

Desain Arsitektur

Kebutuhan desain arsitektur baik keperluan eksterior maupun interior mulai dari rumah tinggal, kantor, ruko ( rumah toko ), villa, gudang, hotel, mall, apartemen, tempat ibadah, dll tergantung permintaan owner.

Desain Rumah

Didalam proses pelaksanaan suatu rumah tinggal perlu adanya desain yang dapat dijadikan acuan / pegangan supaya lebih memudahkan didalam pengerjaan proyek rumah tinggal untuk itu desain rumah mutlak adanya apalagi rumah mewah yang banyak sekali memerlukan suatu apresiasi didalam proses menuangkan ide-idenya.

Produk Arsitektur

Untuk mencukupi keperluan didalam suatu proyek maka dibutuhkan gambar konsep, gambar penyajian, gambar kerja khususnya arsitektur untuk itu onarsitek berusaha untuk memenuhi kebetuhan tersebut.

Penyajian Arsitektur

Didalam penyampaian kepada konsumen perlu adanya suatu hal yang dapat memperjelas pengertian terhadap owner untuk itu diperlukan penyajian arsitektur yang mudah pengplikasiannya, maka perlu suatu produk digital yang dapat membantu untuk membuka pandangan masyarakat awam

Seluruh Indonesia

Untuk sementara waktu ini onarsitek hanya bisa melayani customer seluruh Indonesia, tetapi untuk jangka panjang tidak menutup kemungkinan bisa seluruh dunia.

ORDER DESAIN

Kamis, 22 April 2010

Hunian Urban nan Praktis

Hunian Urban nan Praktis

Oleh: redaksi TREN

Interior apartemen ini hadir dalam kesederhanaan gaya hidup urban yang praktis dan efisien.

Berlokasi di Jakarta Selatan, membuat Apartemen Green Palace di Kalibata City ini memiliki keunggulan dari segi aksesibilitas. Penghuni pun tak hanya dimudahkan dalam hal pencapaian, tapi juga menyangkut sarana transportasinya. Selain aksesibilitas, kelengkapan fasilitas yang dimiliki ternyata juga menjadi keunggulan apartemen ini.

Apartemen yang diperuntukkan bagi kalangan menengah ini, dibangun di atas lahan seluas 12,5 hektare dan memiliki sejumlah fasilitas menarik untuk penghuninya. Selain fasilitas umum seperti kolam renang, fitness centre, dan jogging track, developer juga merencanakan pembangunan pusat belanja yang bernama Kalibata Square. Pusat belanja ini memiliki desain yang menyatu dengan alam, sehingga pengunjung tidak merasa berada di dalam sebuah mal. Hadirnya pusat belanja ini tentu saja diprioritaskan untuk memenuhi kebutuhan penghuni Apartemen Green Palace.

Apartemen yang memiliki desain yang menarik dan nyaman ini, sungguh sesuai jika disandingkan dengan gaya hidup masyarakat perkotaan yang dinamis dan aktif. Dengan luas unit 35,5 meter persegi, layout interior diolah sedemikian rupa sehingga dapat memenuhi kebutuhan ruang penghuninya secara fungsional.

Memasuki ruang utama, Anda akan disambut dengan ruang duduk yang berhadapan dengan ruang tidur anak. Berdampingan dengan ruang duduk, terdapat pantry dan meja makan. Sementara itu, ruang tidur utama yang bersebelahan dengan ruang tidur anak memiliki view kota yang memesona.

Pemilihan furnitur berkonsep minimalis pada unit apartemen ini dirasa tepat, karena memberikan kesan ringan dan leluasa di dalam ruangan. Sirkulasi dan orientasi menjadi jelas dan efisien. Cermin menerus pada wall treatment hingga plafon di area ruang duduk, menciptakan keunikan nuansa elegan yang modern. Sementara itu, warna pastel pada setiap ruang merupakan pilihan yang bijak dalam menyiasati suasana ruang agar terasa lebih teduh dan cozy.

Pantry sengaja dibuat menyatu dengan meja makan dengan desain meja kaca yang tinggi dan kaki meja stainless steel berdiameter kecil. Selain praktis karena langsung berdekatan dengan pantry, ruangan juga lebih mudah dibersihkan. Pada kamar utama, desain built in wardrobe menyatu dengan meja rias. Wardrobe ini menggunakan dua pintu kaca tempered sliding dengan aluminium frame. Sedangkan meja rias dengan plywood dan finishing duco berwarna putih cukup berhasil dalam memunculkan kesan clean.

Sesuai dengan jiwa anak yang ceria dan penuh semangat bertualang, desain tempat tidur dibuat seakan mengambang dengan posisi terletak di atas meja belajar dan wardrobe. Alhasil, anak harus mencapai tempat tidur dengan menggunakan tangga terlebih dahulu. Walau kamar ini tetap didominasi dengan warna putih, namun beberapa warna cerah, seperti hijau dan pink, tetap digunakan sebagai bagian dari fungsi dekoratif.

Teks : Pradnya Paramitha

Foto : Muhtar Holil

Lokasi : Show Unit Apartemen Green Palace, Kalibata City, Jak - Sel

Developer : PT Pradani Sukses Abadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar