ARSITEKTUR ONLINE

ARSITEKTUR ONLINE


JASA DISAIN ARSITEKTUR


Cari Arsitek disini tempatnya...........

Arsitektur Online adalah penyedia jasa arsitek yang dilakukan secara online dimana berfokus pada keperluan desain arsitektur. Mulai data dari owner di kirim via email terus komunikasi penyajian desain juga via email sampai penyajian terakhir bisa dikirim via pos. Dengan keberadaan online internet kita bisa menjangkau ke seluruh pelosok nusantara bahkan dunia untuk memenuhi kebutuhan desain arsitektur dengan mudahnya untuk itu www.onarsitek.com berdiri.

Desain Arsitektur

Kebutuhan desain arsitektur baik keperluan eksterior maupun interior mulai dari rumah tinggal, kantor, ruko ( rumah toko ), villa, gudang, hotel, mall, apartemen, tempat ibadah, dll tergantung permintaan owner.

Desain Rumah

Didalam proses pelaksanaan suatu rumah tinggal perlu adanya desain yang dapat dijadikan acuan / pegangan supaya lebih memudahkan didalam pengerjaan proyek rumah tinggal untuk itu desain rumah mutlak adanya apalagi rumah mewah yang banyak sekali memerlukan suatu apresiasi didalam proses menuangkan ide-idenya.

Produk Arsitektur

Untuk mencukupi keperluan didalam suatu proyek maka dibutuhkan gambar konsep, gambar penyajian, gambar kerja khususnya arsitektur untuk itu onarsitek berusaha untuk memenuhi kebetuhan tersebut.

Penyajian Arsitektur

Didalam penyampaian kepada konsumen perlu adanya suatu hal yang dapat memperjelas pengertian terhadap owner untuk itu diperlukan penyajian arsitektur yang mudah pengplikasiannya, maka perlu suatu produk digital yang dapat membantu untuk membuka pandangan masyarakat awam

Seluruh Indonesia

Untuk sementara waktu ini onarsitek hanya bisa melayani customer seluruh Indonesia, tetapi untuk jangka panjang tidak menutup kemungkinan bisa seluruh dunia.

ORDER DESAIN

Kamis, 22 April 2010

Karakteristik Hunian Berkarisma

Karakteristik Hunian Berkarisma

Oleh: redaksi TREN

Beragam karakter yang tercermin dalam setiap desain ruang di sini berhasil membentuk interior hunian yang karismatik.

Tinggal dalam sebuah unit apartemen memang telah menghadapkan kita pada keterbatasan lahan terbuka. Karena tidak memiliki halaman, maka diperlukan kreativitas tinggi untuk mendesain interior apartemen. Tujuannya agar tercapai fungsi ruang yang maksimal dan suasana nyaman yang sesuai dengan karakter pemilik rumah.

Unit apartemen yang dihuni oleh keluarga dengan tiga orang anak ini, telah berhasil menciptakan desain ruang yang memiliki pesona bagi setiap tamu yang datang. Di sini, setiap ruangnya memiliki karakter desain yang berbeda dan khas. Kreativitas anggota keluarga yang memiliki cita rasa berbeda turut mewujudkan karakter hunian secara keseluruhan ini. Alhasil, terciptalah pengalaman ruang yang memberikan kejutan dengan sensasi yang bervariasi.

Dalam mewujudkan karakter tatanan interior di unit apartemen ini, setiap anak diberikan kebebasan mencurahkan inspirasi dalam desain kamar tidurnya. Termasuk di dalamnya adalah tentang pemilihan warna, bentuk furnitur, hingga aksesori yang menghiasi kamar. Dibantu oleh desainer interior, inspirasi tersebut akhirnya diterjemahkan menjadi sebuah desain berkarakter yang harmonis dengan tatanan interior apartemen yang komprehensif.

Pada ruang tidur utama, pilihan warna natural tampak mendominasi pandangan. Hal ini mampu memberikan kesan hangat dan nyaman pada ruang ini. Chandelier mewah yang menghiasi plafon kamar tidur utama tampil begitu elegan dan menghasilkan pencahayaan temaram nan romantis. Kamar tidur utama ini juga tampil atraktif dengan hadirnya audio visual set dan kursi santai yang berada di sudut ruang. Sementara itu aplikasi dinding kaca sebatas plafon dan lantai yang mengarah pada balkon, kian menambah eksklusivitas ruang tidur utama ini. Hal ini akan semakin terasa saat pemandangan senja dan lampu perkotaan di malam hari mulai dinyalakan.

Kamar tidur utama ini, memiliki akses langsung dengan kamar mandi utama. Aksesibilitas tercipta secara luwes dengan adanya bukaan jendela sliding dari material kayu yang dapat dibuka-tutup dari kamar utama. Sedangkan untuk kamar mandi anak, didesain dengan connecting door. Kamar mandi ini terletak di antara kedua kamar anak perempuan yang memiliki dua pintu akses ke masing-masing kamar anak. Agar sesuai dengan karakter kedua anak perempuan yang berbeda, sang ibu memilihkan desain klasik yang dapat disesuaikan dengan selera kedua anak.

Hobi pemilik rumah dalam mengoleksi karya seni dan lukisan, menambah pesona eksotis hunian ini. Hampir di setiap dindingnya tergantung lukisan besar yang memberi nyawa dalam interior hunian seluas 500 meter persegi ini. Selain kegemaran pemilik terhadap lukisan, cita rasa yang glamour dan serba berkilau juga tercermin dalam desain ruang makan dan pantry. Material yang mendominasi dalam kedua ruangan ini adalah cermin, lampu kristal, aksesori dengan material kaca, dan sistem pencahayaan yang berfungsi memantulkan cahaya gemerlap menuju setiap sudut ruang.

Teks : Pradnya Paramitha

Foto : Muhtar Holil

Desainer Interior : Bonita Irfanti & Lina Gozali

Lokasi : Kediaman Shinta & Omar di Pakubuwono Residence, Jakarta Selatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar