ARSITEKTUR ONLINE

ARSITEKTUR ONLINE


JASA DISAIN ARSITEKTUR


Cari Arsitek disini tempatnya...........

Arsitektur Online adalah penyedia jasa arsitek yang dilakukan secara online dimana berfokus pada keperluan desain arsitektur. Mulai data dari owner di kirim via email terus komunikasi penyajian desain juga via email sampai penyajian terakhir bisa dikirim via pos. Dengan keberadaan online internet kita bisa menjangkau ke seluruh pelosok nusantara bahkan dunia untuk memenuhi kebutuhan desain arsitektur dengan mudahnya untuk itu www.onarsitek.com berdiri.

Desain Arsitektur

Kebutuhan desain arsitektur baik keperluan eksterior maupun interior mulai dari rumah tinggal, kantor, ruko ( rumah toko ), villa, gudang, hotel, mall, apartemen, tempat ibadah, dll tergantung permintaan owner.

Desain Rumah

Didalam proses pelaksanaan suatu rumah tinggal perlu adanya desain yang dapat dijadikan acuan / pegangan supaya lebih memudahkan didalam pengerjaan proyek rumah tinggal untuk itu desain rumah mutlak adanya apalagi rumah mewah yang banyak sekali memerlukan suatu apresiasi didalam proses menuangkan ide-idenya.

Produk Arsitektur

Untuk mencukupi keperluan didalam suatu proyek maka dibutuhkan gambar konsep, gambar penyajian, gambar kerja khususnya arsitektur untuk itu onarsitek berusaha untuk memenuhi kebetuhan tersebut.

Penyajian Arsitektur

Didalam penyampaian kepada konsumen perlu adanya suatu hal yang dapat memperjelas pengertian terhadap owner untuk itu diperlukan penyajian arsitektur yang mudah pengplikasiannya, maka perlu suatu produk digital yang dapat membantu untuk membuka pandangan masyarakat awam

Seluruh Indonesia

Untuk sementara waktu ini onarsitek hanya bisa melayani customer seluruh Indonesia, tetapi untuk jangka panjang tidak menutup kemungkinan bisa seluruh dunia.

ORDER DESAIN

Kamis, 22 April 2010

FLOORSAFE, Anti-Slip Berkualitas

FLOORSAFE, Anti-Slip Berkualitas

Oleh: trenmagz

FLOORSAFE anti slip merupakan produk berkualitas yang membantu mengurangi cedera akibat kondisi permukaan lantai yang licin.

FLOORSAFE anti slip bukan produk baru, karena kami sudah berpengalaman lebih dari 25 tahun serta tersebar di beberapa negara, seperti Malaysia, Singapura, New Zealand, New Celedonia, Australia, Thailand, dan Jepang.

FLOORSAFE anti slip sangat unik, berbentuk cairan dan mudah cara aplikasinya. FLOORSAFE anti slip bukan coating atau sealer, karena cara penetrasi produk ke lantai ini sangat unik sehingga efek anti slip bisa bertahan minimal dua tahun. Dan jika menggunakan produk maintenance cleaner dari produk FLOORSAFE anti slip, maka efek anti licin akan bertahan hingga bertahun-tahun.

FLOORSAFE anti slip dapat diaplikasikan di atas permukaan lantai, seperti keramik, marmer, granit, porcelain, mosaic, terracotta, terrazzo, lantai beton, dan palimanan (limestone). Sangat cocok untuk bath tub, shower base, kamar mandi, dapur, baik di area terbuka maupun tertutup, serta area lainnya yang sekiranya membahayakan pada saat basah. Jika Anda memiliki masalah licin pada permukaan lantai parquet atau vinyl, kami juga mempunyai produk berkualitas yang bisa mengatasi masalah Anda.

Berikut beberapa keuntungan menggunakan produk anti licin dari FLOORSAFE anti slip:

  • Harga terjangkau.
  • Lebih efisien dan higienis bila dibandingkan dengan karpet.
  • Tidak berbau, tidak mengubah tampilan lantai, serta aman untuk lingkungan.
  • Setelah aplikasi, tidak perlu menunggu kering. Area yang sudah diaplikasi FLOORSAFE anti slip bisa langsung digunakan.
  • Khusus untuk bath tub atau shower base, jauh lebih efektif jika dibandingkan dengan tape atau karpet. Efek anti slip untuk FLOORSAFE anti slipnya bisa tahan 5-10 tahun.
  • Membunuh bakteri serta membersihkan permukaan lantai sehingga seperti baru.
  • Tidak mengandung asam tinggi, sehingga tidak berbahaya bagi lantai maupun kulit manusia.

FLOORSAFE anti slip mendapatkan predikat “The Best Product Award” di “Melbourne Exhibition” pada tahun 2001 hingga sekarang. Jadi tunggu apalagi, hubungi FLOORSAFE anti slip jika Anda ingin mencegah terjadinya cedera akibat terpeleset di atas permukaan lantai licin. Sebagus apa pun lantai Anda, pasti akan tetap licin jika basah, sekaligus keselamatan anggota keluarga jauh lebih berharga dari apa pun di dunia ini. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website kami di www.floorsafe-indonesia.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar