ARSITEKTUR ONLINE

ARSITEKTUR ONLINE


JASA DISAIN ARSITEKTUR


Cari Arsitek disini tempatnya...........

Arsitektur Online adalah penyedia jasa arsitek yang dilakukan secara online dimana berfokus pada keperluan desain arsitektur. Mulai data dari owner di kirim via email terus komunikasi penyajian desain juga via email sampai penyajian terakhir bisa dikirim via pos. Dengan keberadaan online internet kita bisa menjangkau ke seluruh pelosok nusantara bahkan dunia untuk memenuhi kebutuhan desain arsitektur dengan mudahnya untuk itu www.onarsitek.com berdiri.

Desain Arsitektur

Kebutuhan desain arsitektur baik keperluan eksterior maupun interior mulai dari rumah tinggal, kantor, ruko ( rumah toko ), villa, gudang, hotel, mall, apartemen, tempat ibadah, dll tergantung permintaan owner.

Desain Rumah

Didalam proses pelaksanaan suatu rumah tinggal perlu adanya desain yang dapat dijadikan acuan / pegangan supaya lebih memudahkan didalam pengerjaan proyek rumah tinggal untuk itu desain rumah mutlak adanya apalagi rumah mewah yang banyak sekali memerlukan suatu apresiasi didalam proses menuangkan ide-idenya.

Produk Arsitektur

Untuk mencukupi keperluan didalam suatu proyek maka dibutuhkan gambar konsep, gambar penyajian, gambar kerja khususnya arsitektur untuk itu onarsitek berusaha untuk memenuhi kebetuhan tersebut.

Penyajian Arsitektur

Didalam penyampaian kepada konsumen perlu adanya suatu hal yang dapat memperjelas pengertian terhadap owner untuk itu diperlukan penyajian arsitektur yang mudah pengplikasiannya, maka perlu suatu produk digital yang dapat membantu untuk membuka pandangan masyarakat awam

Seluruh Indonesia

Untuk sementara waktu ini onarsitek hanya bisa melayani customer seluruh Indonesia, tetapi untuk jangka panjang tidak menutup kemungkinan bisa seluruh dunia.

ORDER DESAIN

Kamis, 22 April 2010

NEW WESTERN CUISINE TEMPTATION

NEW WESTERN CUISINE TEMPTATION

Oleh: redaksi TREN

Kuliner bercita rasa western yang lezat, sungguh menggoda selera. Tampilan interiornya yang berdesain unik, kian mempertegas bahwa tempat hangout teranyar di selatan Jakarta ini memang layak disambangi.

Mengusung konsep desain Rustic Industrial Warehouse di tahun 1960-an yang unik, Sinou Kaffe Hausen menawarkan kombinasi sajian berselera western yang berkualitas dengan harga terjangkau. Gurih dan renyahnya sajian menu yang berbahan dasar roti (hand made—red), seolah menjadi ciri khas cafe and resto yang satu ini. Dan sensasi itulah yang mungkin tak Anda temui di resto lain.

Konon, dengan mencicipi menu breakfast seperti Beef Omelette with Baby Potatoes dan The Breakfast Club yang dapat menyebabkan ketagihan yaitu. Selain itu, berbagai pilihan jenis pasta dan grilled yang ada di sini juga mampu menggoyang lidah Anda. Sementara itu, Waffle Heaven Choco, Blueberry Cheese Roll, atau Apple Fillin’ Pancake bisa menjadi pilihan pencuci mulut atau sekadar cemilan ringan untuk menemani waktu santai Anda bersama keluarga atau kerabat. Hebatnya menu inilah yang juga menjadi andalan Sinou Kaffe Hausen karena paling digemari oleh pengunjung.

Pengalaman kuliner Anda di Sinou Kaffe Hausen rasanya belum lengkap apabila melewatkan menu French Toast Peach. Sebab menu yang berupa roti home made gurih yang diberikan lelehan saus caramel, es krim vanilla, dan disempurnakan dengan taburan buah peach ini, benar-benar memberikan sensasi yang memuaskan.

Selain berbagai pilihan menu menantang yang dapat menggoyang lidah, resto ini juga memiliki suasana interior yang unik dan cozy. Tak heran jika pengunjung merasa nyaman di sini. Pemilik resto ini memang sengaja mendesain sendiri suasana interiornya. Meski berkonsep rustic industrial warehouse—seperti bangunan yang belum jadi, namun atmosfer yang tercipta di dalamnya mampu memberikan kenyamanan maksimal. Kursi serta sofa berukuran besar yang empuk dengan beragam bentuk maupun warna, memberikan ambience ruang yang segar dan inovatif. Bahkan suasana hangout Anda akan semakin terasa eksklusif dengan ditemani lantunan tembang beraliran swing, jazz hingga classic soul.

Walaupun baru beroperasi (Januari 2010), resto dengan dua lantai ini telah terlihat dipadati oleh anak muda, pasangan, hingga para eksekutif. Sinou Kaffe Hausen, selain dilengkapi dengan function room berkapasitas 30 orang dan meeting room, juga ke depannya berencana akan mengadakan live acoustic performance, dan Cupping Class.

Teks : Pradnya Paramitha

Foto : Muhtar Holil

Lokasi : Sinou Kaffe Hausen, Jl. Panglima Polim V No. 26, Kebayoran Baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar