ARSITEKTUR ONLINE

ARSITEKTUR ONLINE


JASA DISAIN ARSITEKTUR


Cari Arsitek disini tempatnya...........

Arsitektur Online adalah penyedia jasa arsitek yang dilakukan secara online dimana berfokus pada keperluan desain arsitektur. Mulai data dari owner di kirim via email terus komunikasi penyajian desain juga via email sampai penyajian terakhir bisa dikirim via pos. Dengan keberadaan online internet kita bisa menjangkau ke seluruh pelosok nusantara bahkan dunia untuk memenuhi kebutuhan desain arsitektur dengan mudahnya untuk itu www.onarsitek.com berdiri.

Desain Arsitektur

Kebutuhan desain arsitektur baik keperluan eksterior maupun interior mulai dari rumah tinggal, kantor, ruko ( rumah toko ), villa, gudang, hotel, mall, apartemen, tempat ibadah, dll tergantung permintaan owner.

Desain Rumah

Didalam proses pelaksanaan suatu rumah tinggal perlu adanya desain yang dapat dijadikan acuan / pegangan supaya lebih memudahkan didalam pengerjaan proyek rumah tinggal untuk itu desain rumah mutlak adanya apalagi rumah mewah yang banyak sekali memerlukan suatu apresiasi didalam proses menuangkan ide-idenya.

Produk Arsitektur

Untuk mencukupi keperluan didalam suatu proyek maka dibutuhkan gambar konsep, gambar penyajian, gambar kerja khususnya arsitektur untuk itu onarsitek berusaha untuk memenuhi kebetuhan tersebut.

Penyajian Arsitektur

Didalam penyampaian kepada konsumen perlu adanya suatu hal yang dapat memperjelas pengertian terhadap owner untuk itu diperlukan penyajian arsitektur yang mudah pengplikasiannya, maka perlu suatu produk digital yang dapat membantu untuk membuka pandangan masyarakat awam

Seluruh Indonesia

Untuk sementara waktu ini onarsitek hanya bisa melayani customer seluruh Indonesia, tetapi untuk jangka panjang tidak menutup kemungkinan bisa seluruh dunia.

ORDER DESAIN

Kamis, 18 November 2010

Bermalam di Gedung Bekas Penjara

Bermalam di Gedung Bekas Penjara

BAGAIMANA jika sebuah penjara disulap menjadi penginapan? Bermalam di tempat ini pastinya akan menjadi sebuah pengalaman yang unik. Tanpa berstatus tahanan, Anda bisa merasakan malam-malam panjang di dalam bui di Ottawa Jail Hostels, Kanada.

Selain bisa merasakan pengalaman unik, dengan bermalam di Ottawa Jail Hostels Anda juga bisa menghemat biaya. Sudah tentu tarifnya berbeda jauh dengan hotel berbintang lainnya di Kanada. Meski begitu, Anda tetap bisa merasakan kenyamanan dalam suasana yang bersih dan nyaman.

Untuk merasakan sebuah pengalaman otentik di dalam sel, Anda bisa memesan kamar Twin Cell dengan satu tempat tidur bertingkat. Tembok kamar ini masih terasa kasar dengan aksen batu yang menonjol namun telah di cat dengan warna putih.

Untuk suansa yang berbeda dan agak terlihat mahal, Anda bisa memesan kamar Wardens Quarters. Di kamar ini, Anda bisa menemukan sebuah ruangan dan tempat tidur yang cukup besar. Nuansanya pun lebih mirip kamar hotel.

Kamar lain yang bisa Anda pesan jika datang berkelompok adalah Private Room dengan dua tempat tidur kembarnya. Ruang kamar ini cukup besar sehingga memungkinkan menampung lebih dari dua orang.

Fasilitas yang bisa Anda dapatkan di pondok penginapan ini ialah dapur untuk memasak, ruang permainan dan menonton televisi, ruang makan, On-site internet acces, dan jasa laundry.

Selain pengalaman menginap yang unik, Anda juga bisa membuktikan rumor adanya hantu di pondok penginapan ini. Sejak lama para tamu dan staff hotel telah melaporkan adanya penampakan atau suara-suara aneh.

Salah satu roh hantu yang terkenal di Ottawa Jail Hostels adalah Patrick J. Whelan, seorang tertuduh dalam kasus pembunuhan wartawan dan politikus Kanada Thomas D'Arcy McGee pada 1868.

Awal pendirian Ottawa Jail Hostel bermula saat penjara Ottawa ditutup pada 1972. Hostelling Internasional kemudian membeli dan memperbaiki gedung, tapi tetap meninggalkan banyak struktur awal yang memungkinkan pengunjung untuk menghabiskan malam seperti di penjara.

Bila berminat, biaya menginap di Ottawa Jail Hostels yang berada di 75 Nicholas Street Ontario, mulai dari US$55-US$86 (sekitar Rp491 ribu-Rp768 ribu).(*/X-12)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar