ARSITEKTUR ONLINE

ARSITEKTUR ONLINE


JASA DISAIN ARSITEKTUR


Cari Arsitek disini tempatnya...........

Arsitektur Online adalah penyedia jasa arsitek yang dilakukan secara online dimana berfokus pada keperluan desain arsitektur. Mulai data dari owner di kirim via email terus komunikasi penyajian desain juga via email sampai penyajian terakhir bisa dikirim via pos. Dengan keberadaan online internet kita bisa menjangkau ke seluruh pelosok nusantara bahkan dunia untuk memenuhi kebutuhan desain arsitektur dengan mudahnya untuk itu www.onarsitek.com berdiri.

Desain Arsitektur

Kebutuhan desain arsitektur baik keperluan eksterior maupun interior mulai dari rumah tinggal, kantor, ruko ( rumah toko ), villa, gudang, hotel, mall, apartemen, tempat ibadah, dll tergantung permintaan owner.

Desain Rumah

Didalam proses pelaksanaan suatu rumah tinggal perlu adanya desain yang dapat dijadikan acuan / pegangan supaya lebih memudahkan didalam pengerjaan proyek rumah tinggal untuk itu desain rumah mutlak adanya apalagi rumah mewah yang banyak sekali memerlukan suatu apresiasi didalam proses menuangkan ide-idenya.

Produk Arsitektur

Untuk mencukupi keperluan didalam suatu proyek maka dibutuhkan gambar konsep, gambar penyajian, gambar kerja khususnya arsitektur untuk itu onarsitek berusaha untuk memenuhi kebetuhan tersebut.

Penyajian Arsitektur

Didalam penyampaian kepada konsumen perlu adanya suatu hal yang dapat memperjelas pengertian terhadap owner untuk itu diperlukan penyajian arsitektur yang mudah pengplikasiannya, maka perlu suatu produk digital yang dapat membantu untuk membuka pandangan masyarakat awam

Seluruh Indonesia

Untuk sementara waktu ini onarsitek hanya bisa melayani customer seluruh Indonesia, tetapi untuk jangka panjang tidak menutup kemungkinan bisa seluruh dunia.

ORDER DESAIN

Minggu, 16 Mei 2010

Dapur untuk Belajar Memasak

Dapur untuk Belajar Memasak


Tak bisa memasak dan malas untuk belajar masak? Jangan khawatir. Anda bisa menjadi koki handal dalam sekejap dalam dapur inovatif ini.
Di era yang serba praktis ini tak perlu panik karena masalah sepele. Memang memasak adalah tugas seorang ibu, tapi ternyata banyak juga wanita yang tak bisa memasak. Bahkan, tak sedikit pula yang malas pergi ke dapur gara-gara nggak bisa masak.
Kata orang, "Tak perlu takut tidak bisa memasak, kan sekarang banyak buku resep." Pernyataan ini tepat. Buku resep adalah pertolongan pertama untuk Anda yang tak bisa memasak. Tapi, repot juga kan kalau harus menaruh buku resep di meja dapur dan membacanya sambil menunduk-nunduk. Bukannya memasak malah sakit punggung. Belum lagi risiko buku terkena tumpahan bahan masakan, wuih repotnya.
Untuk mengakalinya, lakukan sedikit modifikasi pada dapur anda. Dijamin tidak boros waktu, tempat, atau biaya. Buat semacam rak yang menggantung di depan meja dapur. Bentuknya menyerupai gantungan baju, tapi memiliki tempat untuk menaruh buku resep masakan. Dengan begini, Aanda tak perlu repot menunduk ketika membaca resep. Semua terpampang jelas di depan mata. Gunakan material yang senada dengan kitchen sets agar tak mengganggu pandangan. Jangan lupa, perhatikan penempatannya. Jangan sampai buku masakan kesayangan Anda terbakar karena ditempatkan di dekat kompor.Atau basah karena terguyur air.
Nah, sekarang dapur kesayangan sudah siap membantu Anda belajar masak. Tunggu apa lagi?

http://www.ideaonline.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar